Akhirnya, permainan yang hanya akan membuatku menjadi penyihir menyeramkan di hutan
Agustus 28, 2022 ・0 comments ・Label: game
Saya menggunakan nama depan dengan coven game penyihir yang masuk dan syukurlah game sihir dan pembangunan pondok Reka hanya memiliki nama depan, karena saya menambahkannya ke Steam Witchlist saya juga. Studio Jerman Emberstorm Entertainment telah memposting klip pendek dari proyek debutnya di Twitter dan saya langsung terpesona oleh pedesaan Eropa abad ke-19 yang sedikit menyeramkan.
Cuplikan awal Reka yang dibagikan studio termasuk membuat ramuan di rumah Anda, menutupi pondok Anda dengan barang-barang ajaib seperti buku dan tumbuhan dan kucing, dan membantu penduduk setempat dengan ritual magis.
“Kami mendasarkan dunia Reka pada mitologi Slavia, terutama Slav di Jerman timur,” jelas Tobias Hermann dari Emberstorm. Pedesaan Reka ditutupi dengan ladang dan hutan yang dapat dijelajahi dalam warna musim gugur, ditaburi dengan desa-desa kecil dan satwa liar—masa lalu yang fantastis dari rumah Emberstorm di Berlin.
“Kami juga telah menerapkan banyak pengetahuan sihir Slavia. Hasil gabungan dari keduanya adalah bahwa Anda, sebagai karakter pemain, adalah murid Baba Jaga dan Anda mewarisi rumah berkaki ayamnya untuk berkeliling dunia dan bekerja sebagai penyihir pengembara, memenuhi kontrak untuk membantu atau mengutuk orang dan makhluk mitologis.”
Emberstorm tidak melambaikan tangan rumah berkaki ayam, saya merasa penting untuk diperhatikan. Yaitu sangat besar kaki. Dan ya, pondok menyeramkan Anda bepergian dengan Anda.
Anda memiliki banyak tebakan bagus! 😊Gubuk berkaki ayam ini adalah rumah Anda sendiri, dan Anda dapat membangunnya sesuai keinginan Anda! #gamedev #witch #indiedev pic.twitter.com/pV8KqbEIyX11 Agustus 2022
Lihat lainnya
Jadi, Anda mewarisi sepotong kecil properti, yang menjadi tanggung jawab Anda untuk mendekorasi sambil mengumpulkan bahan-bahan kerajinan dan membantu tetangga Anda. Apakah ini sim kehidupan kota yang lain? Tidak terlalu. Juga bukan game bertahan hidup seperti Valheim. Hermann mengatakan bahwa sistem pembangunan pondok Reka adalah tentang estetika (rumah yang dipenuhi kucing memang merupakan estetika) dan tidak ada elemen pertempuran atau bertahan hidup di Reka.
Sebagai gantinya, Anda akan menggunakan stasiun kerajinan di rumah Anda untuk menyiapkan balsem dan salep, menenangkan hantu dengan ritual, dan membantu arwah hewan yang telah mati di hutan untuk diteruskan. Untuk masalah Anda, Anda akan mendapatkan lebih banyak dekorasi, tentu saja. Kadang-kadang Anda akan menemukan barang-barang ini di peti yang tersembunyi di hutan juga. di dalamnya klip terbaru (terbuka di tab baru)Sistem bangunan snappable Reka terlihat cukup permisif dengan menempatkan potongan-potongan seperti atap dan jendela dan sebagainya.
Saya sendiri bukan gadis penyihir modern bersertifikat. Tetapi sebagai wanita yang memainkan The Sims hanya dengan membangun dan yang tinggal di rumah di Valheim untuk bekerja membangun desa kecil dan harus diseret untuk melawan setiap bos, tujuan kerajinan dan dekorasi yang nyaman berbicara kepada saya. Saya senang dengan orang-orang seperti Potionomics (terbuka di tab baru) dan dengan senang hati menghabiskan beberapa jam ke dalam Kerajinan Ramuan akses awal (terbuka di tab baru). Tetapi kenyataannya adalah saya tidak ingin menjadi pengusaha Boss Witch yang patuh pada kapitalisme. Saya hanya ingin menjadi wanita menyeramkan di hutan yang menggantung tengkorak di dinding saya dan memarahi hantu dan semacamnya.
Emberstorm belum siap untuk mengungkapkan rencana rilisnya—”kapan?” dan apa?” demo dan akses awal dan semua pertanyaan itu. Sementara itu, saya dan semua gadis permainan penyihir lainnya harus mengawasi halaman Steam-nya (terbuka di tab baru) dan satu lagi di Akun Twitter Reka (terbuka di tab baru) untuk lebih banyak estetika penyihir musim gugur ini.
Posting Komentar
Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.