Awal Modern Warfare 2 Tampak Seperti Game Seluler, Menurut Crimsix

Agustus 08, 2022 ・0 comments

CoD pro Crimsix baru-baru ini bercanda bahwa versi awal Modern Warfare 2 terlihat seperti game seluler.

Entri Activision berikutnya ke dalam franchise Call of Duty yang sudah berjalan lama, Modern Warfare 2, telah mengalami banyak kebocoran. Dari senjata, peta, hingga mode kembali, sepertinya sangat sedikit yang belum kita lihat dari game baru — dan bahkan belum dirilis.

Call of Duty pro, dan mantan pemain New York Subliners Ian “Crimsix” Porter mengungkapkan dalam aliran baru-baru ini bahwa ia sudah memiliki kesempatan untuk memeriksa versi awal permainan. Pada 16 Agustus, Crimsix mengungkapkan kepada penggemar beberapa pemikiran awalnya tentang Modern Warfare 2.

“Ini lelucon, aku hanya akan mengatakannya,” dia memulai. “Ketika saya memainkannya, di komputer saya seharga $5.000, saya bertanya-tanya apakah ini build yang mereka buat untuk Android? Atau apakah ini versi iPhone?”

Agen Gratis Tanpa Batas untuk tahun 2023 dan seterusnya.

— Crimsix (@Crimsix) 15 Agustus 2022

Meskipun reaksi ini tidak diragukan lagi akan menimbulkan beberapa kekhawatiran bagi para penggemar, Crimsix memang memiliki pemikiran positif tentang game yang akan datang.

“Jangan salah paham, saya pikir itu cukup bagus. Saya pikir itu agak menyenangkan.”

Perlu dicatat bahwa para pemain pro ini diberi akses ke versi awal game, yang mungkin belum tentu merupakan cerminan keseluruhan dari produk jadi. Call of Duty: Modern Warfare 2 akan dirilis pada 28 Oktober, dengan akses beta akan dimulai sebulan sebelumnya. Pemain akan segera melihat sendiri keadaan sebenarnya dari Modern Warfare 2, dan apakah produk akhir diharapkan akan membangkitkan lebih banyak kepercayaan.

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.