Catatan Patch Tidak Jelas: Bahaya membandingkan MMO satu sama lain
Agustus 01, 2022 ・0 comments ・Label: game
Jadi suatu hari saya membaca mungkin yang terburuk Menara Fantasi review saya mungkin bisa membaca. Itu pasti bukan yang paling bagus yang diserahkan Chris kita sendiri, tapi itu dulu ulasan negatif. Tapi itu dengan sendirinya tidak menjadikannya ulasan yang buruk. Terkadang dua orang memainkan permainan yang sama dan memiliki reaksi yang berbeda terhadapnya. Tidak, ini adalah ulasan yang buruk karena sangat jelas bahwa ulasan buruk itu sepenuhnya karena game tersebut telah diberikan kepada seseorang yang sudah menjadi penggemar beratnya. Dampak Genshin dan dengan demikian sedang meninjau game baru berdasarkan seberapa mirip atau tidak miripnya dengan Dampak Genshin.
Ini, untuk alasan yang jelas, bukan ulasan tentang Menara Fantasi. Mungkin luar biasa, mungkin menyebalkan, saya tidak tahu. (Chris punya ide. Dia menulis ulasan tentangnya. Anda harus membacanya.) Sebaliknya, ini adalah diskusi tentang komentar atau kritik MMO yang merusak, meninjau sesuatu yang hampir seluruhnya berdasarkan perbandingannya dengan Anda atau dua titik referensi lainnya. Dan jika ada kasus yang dibuat untuk memainkan lebih banyak MMO, ini adalah Exhibit A.
“Tunggu, baru minggu lalu kamu menganjurkan yang sebaliknya.” Ya, ternyata saya hanya suka merumuskan argumen! (Dan mereka tidak persis sama, tapi hei.)
Sekarang, metafora tujuan saya di sini akan membandingkan MMO dengan hubungan romantis, tetapi ketentuan kontrak saya di sini dengan jelas menetapkan bahwa saya diizinkan melakukan itu hanya sekali dalam periode empat minggu, dan terakhir saya melakukannya di atas. artikel, jadi saya harus pergi dengan analogi yang berbeda. Mari kita bicara tentang toko kelontong pilihan Anda.
Kita semua pergi ke toko kelontong, dan sementara kita mungkin tidak akan pernah menggambarkan toko kelontong kita sebagai milik kita favorit toko kelontong, di banyak tempat Anda memiliki lebih dari satu pilihan. Dalam jarak mengemudi yang wajar dari rumah saya, setidaknya ada lima tempat berbeda yang dapat saya gunakan untuk berbelanja bahan makanan, bukan termasuk tujuan klasik Homer Simpson hanya berbelanja bahan makanan di pom bensin seperti orang normal.
Tetapi jika Anda pindah ke area baru atau – surga bagi Anda – toko favorit Anda mengubah manajemen… yah, Anda harus mengubah tempat Anda berbelanja. Dan masalahnya adalah tidak pernah ada itu banyak perbedaan antara satu toko kelontong dan yang lain, kecuali bahwa saya benar-benar dapat menjanjikan Anda bahwa ketika Anda mulai berbelanja di toko baru, Anda akan membandingkan semuanya ke toko lama, mungkin dengan cara yang tidak menguntungkan. Ini toko menyimpan semua minyak zaitunnya di tutup, tidak seperti tua simpan di tempat itu dengan saus salad, yang membuat nalar. Kenapa? acar diantara saus tomat dan saus salad? Apa mimpi buruk organisasi? adalah ini?
Jika Anda meluangkan waktu sejenak untuk memikirkannya, tentu, Anda menyadari itu tidak masuk akal. Tidak ada alasan untuk satu pengaturan atau yang lain lebih masuk akal kecuali bahwa Anda terbiasa dengan satu dan dengan demikian Anda kesal ketika Anda harus terbiasa dengan perubahan. Tapi itu tidak mengubah fakta bahwa itu terasa aneh, dan insting pertama Anda adalah terganggu oleh hal-hal yang berbeda karena, yah, Anda terbiasa dengan hal-hal yang bekerja dengan cara tertentu dan sekarang bekerja secara berbeda. Tidak ada yang suka perubahan.
Jadi katakanlah Anda akan memainkan MMO baru dengan pola pikir yang sama. Hal pertama yang akan Anda perhatikan adalah semuanya terasa aneh. Ini adalah sesuatu yang terjadi pada saya secara teratur. Jika saya bermain banyak Kota Pahlawan dan kemudian saya melompat untuk bermain Star Trek Online, semuanya terasa sedikit salah. Kecepatan berjalan saya berbeda! Tinggi lompatan saya berbeda! Semua antarmuka hanya sedikit mati! Mengapa kamu tidak melakukan ini dengan benar??
Ini sedikit contoh yang buruk karena ST sebenarnya memiliki beberapa masalah antarmuka yang sangat buruk, tetapi Anda masih mengerti maksudnya. Faktanya adalah bahwa tidak ada game yang “benar” dalam penerapannya di sekitar. Terus terang, kapten Klingon seharusnya tidak melompat dan berkeliaran dengan mudahnya para pahlawan super di Paragon City. Tapi karena saya sudah terbiasa dengan satu hal, hal lain ini sekarang terasa berbeda dan aneh meskipun sebenarnya tidak ada yang salah sama sekali.
Ya, beberapa hal harus cukup universal. Menekan “M” akan membuka peta Anda karena sebagian besar gamer PC berharap untuk melihat peta di sana saat Anda menekan tombol itu. “B” untuk tas atau “I” untuk inventaris masuk akal. Tetapi bahkan banyak yang masih subjektif. Beberapa orang sangat suka A dan D belok kiri dan kanan saat Q dan E memberondong. Yang lain lebih suka A dan D untuk memberondong sementara Q dan E berputar. Beberapa game memiliki kunci kamera orang ketiga sehingga tidak ada masalah. Tidak ada cara yang “benar” untuk mengonfigurasi kontrol, itu hanya … bagaimana Anda lebih suka memainkan game Anda.
Dan sejujurnya, dalam gim yang setengah kompeten, Anda dapat memetakan kembali sebagian besar pintasan ini jika memang benar-benar mengganggu Anda.
Inilah mengapa ide yang buruk untuk memiliki seseorang yang merupakan penggemar setia X untuk meninjau Y: karena semuanya akan melewati filter “seberapa mirip dengan X” dan “Saya suka bagaimana X melakukan ini, dan Y melakukannya lebih buruk, dan karena itu saya tidak suka Y.” Itu membuat pengalaman yang tidak berguna karena yang dilakukannya hanyalah memberi tahu Anda seberapa besar kemungkinan Anda menyukai Y jika Anda sudah berkomitmen pada Y.
Jika Anda penggemar berat MMO tertentu, itu lebih baik daripada baik; itu keren. Saya akan melangkah lebih jauh dengan mengatakan bahwa dari sudut pandang pemain murni yang bertentangan dengan resensi atau pakar, ini adalah jenis tujuan di tempat pertama. Anda tidak harus membandingkan semuanya dan memainkan selusin game untuk merasakan apa yang Anda sukai.
Tetapi itu juga berarti bahwa Anda belum tentu cocok untuk mengulas game lain karena meskipun game X mirip dengan game Y, itu hanya mengundang Anda untuk menelusuri dan fokus pada perbedaan kecil yang bertentangan dengan apa yang mungkin membuat seseorang ingin bermain satu atau yang lain. Setiap dua game dengan kesamaan akan terasa berbeda, tetapi menganggap game hanya karena terasa berbeda dari game serupa tidak ada artinya sama sekali. The Elder Scrolls Online tidak berkurang sebagai permainan karena pertarungan aktifnya terasa berbeda dari Guild Wars 2 tempur. Tidak satupun lebih baik. Mereka memiliki mekanisme dan rasa yang berbeda, dan sementara Anda bebas untuk menyukai yang satu lebih dari yang lain, menyukai yang pertama karena rasanya berbeda dari yang terakhir kehilangan intinya sampai tingkat yang lucu.
Kita semua memiliki preferensi dan asumsi kita sendiri. Berhati-hatilah untuk tidak menilai semuanya berdasarkan standar dari apa yang dilakukan game Anda yang lebih familiar dibandingkan dengan game baru yang Anda evaluasi. Sesuatu bisa serupa tetapi berbeda dalam cara yang akan memikat orang yang berbeda, dan itu hal yang baik.
Kecuali Anda menyimpan lembar karakter Anda terikat pada “P.” Maka kamu biasa saja kejahatan.
Terkadang Anda tahu persis apa yang terjadi dengan genre MMO, dan terkadang yang Anda miliki hanyalah Catatan Patch Tidak Jelas yang memberi tahu Anda bahwa sesuatu, di suatu tempat, mungkin telah diubah. Reporter Senior Eliot Lefebvre senang menganalisis catatan semacam ini dan juga elemen genre yang tidak jelas secara keseluruhan. Potensi analisis ini dapat disesuaikan dalam keadaan tertentu.
Iklan
Posting Komentar
Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.