Hungrybox berbicara tentang disalahkan atas 'kematian' Nickelodeon All-Star Brawl

Agustus 13, 2022 ・0 comments

Liquid’s Hungrybox telah berbicara tentang disalahkan atas “kematian” dari Nickelodeon All-Stars Perkelahian.

Nickelodeon All-Star Perkelahian dirilis pada Oktober 2021 dan memulai dengan awal yang luar biasa dengan banyak streamer populer yang menarik basis pemain ke dalam game. Tetapi karena kecepatannya yang cepat di awal, basis pemain game telah turun drastis, rata-rata hanya 20 pemain bersamaan bulan ini.

Salah satu orang yang disalahkan Nickelodeon All-Star Brawl’s drop-off besar adalah Hungrybox, yang kini membela diri di Twitter.

Saya tidak dapat men-tweet apa pun tentang NASB tanpa orang-orang menyalahkan saya atas kematiannya

Saya menggunakan platform saya untuk menyelenggarakan turnamen terbesarnya dan menghebohkannya secara ekstensif

Saya mengadakan sirkuit $ 5.000 untuk itu SAAT saya berada di Summit untuk mencoba dan menghirup kehidupan ke dalamnya

Aku bahkan akan streaming minggu ini

— laparbox (@LiquidHbox) 17 Agustus 2022

“Saya tidak dapat men-tweet apa pun tentang NASB tanpa orang-orang menyalahkan saya atas kematiannya,” kata Hungrybox. “Saya menggunakan platform saya untuk menjadi tuan rumah turnamen terbesarnya dan menghebohkannya secara ekstensif. Saya mengadakan sirkuit $ 5.000 untuk itu ketika saya berada di Summit untuk mencoba dan menghirup kehidupan ke dalamnya. Aku bahkan akan melakukan streaming selama seminggu.”

Salah satu alasan utama orang-orang mengkritik Hungrybox adalah karena ia mempopulerkan istilah “Smash Killer.” Di puncak popularitasnya, Nickelodeon All-Star Perkelahian telah dikenal sebagai “Smash Killer” karena banyak kesamaannya dengan Menghancurkan. Pada awalnya, istilah “Smash killer” dipandang secara positif karena potensinya untuk mengguncang arena persaingan karena dukungan pengembangnya. Namun, begitu jumlah penonton menurun, fase “Smash killer” dengan cepat menjadi meme di komunitas.

“Saya benar-benar menikmati permainan dan berpikir Nigel adalah salah satu karakter permainan pertempuran paling keren yang pernah saya gunakan,” kata Hungrybox. “Hanya saja orang-orang menuding pembuat konten alih-alih menyadari di mana sebenarnya permainan itu gagal. Anda pikir satu orang mendikte seluruh adegan permainan? ”

Tweet awal Hungrybox telah menerima banyak dukungan dari mereka yang menyalahkan pembuat konten atas kematian game tersebut. Saat ini, banyak perhatian “Smash Killer” tertuju pada game fighting terbaru Warner Bros. MultiVersus, yang melampaui 10 juta pemain aktif dalam jangka waktu pendek karena model free-to-play dan kumpulan hadiah $100.000 di Evo 2022.

Terlepas dari itu, banyak yang memandang julukan “Pembunuh” secara negatif karena masalah yang dialami Nickelodeon All-Star Brawl. Semoga Nickelodeon All-Star Brawl bisa bangkit kembali.

Nickelodeon All-Star Perkelahian saat ini tersedia di Xbox One, Xbox Series X, PlayStation 4, PlayStation 5, Nintendo Switch, dan PC

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.