Seri Final Fantasy "berjuang" untuk beradaptasi dengan tren industri, kata Yoshi P
Agustus 26, 2022 ・0 comments ・Label: game
Sutradara dan produser Final Fantasy 14 Naoki Yoshida telah menyatakan bahwa dia yakin seri game ini “berjuang” untuk beradaptasi dengan tren industri dan memenuhi harapan pemain.
Berbicara kepada Inverse, Yoshida membahas masa depan seri ini.
“Dalam hal apakah Final Fantasy berhasil beradaptasi dengan tren industri, saya yakin seri ini sedang berjuang,” katanya.
“Kami sekarang berada pada titik di mana kami menerima berbagai macam permintaan mengenai arah desain game kami. Sejujurnya, tidak mungkin untuk memenuhi semua permintaan itu dengan satu judul. Kesan saya saat ini adalah bahwa semua yang kami yang benar-benar dapat kami lakukan adalah membuat banyak game, dan terus menciptakan yang terbaik yang kami bisa pada waktu tertentu.”
Secara finansial, Final Fantasy 14 sedang booming meskipun penjualan menurun di seluruh keluaran Square Enix.
Namun seri ini tetap menjadi judul andalan penerbit dan ada banyak game yang akan dimainkan untuk para penggemar: Crisis Core Final Fantasy 7 Reunion, Final Fantasy 16, dan Final Fantasy 7 Rebirth untuk menyebutkan tiga.
Yoshida juga berterus terang tentang Final Fantasy 16 yang akan datang, di mana dia adalah produsernya.
Kembali pada bulan Juni, dia menyatakan bahwa game tersebut kembali ke pengaturan fantasi klasik untuk melawan visi “statis” dari game terbaru dalam seri dan membawa kembali pemain yang lebih tua.
Dia juga membahas mengapa game ini tidak akan menjadi open world dan bagaimana dia berharap sistem pertarungan aksi akan menarik pemain baru, meskipun ada sistem untuk membantu pemain yang tidak unggul dalam game aksi.
Jelas, bahwa dengan Final Fantasy 16 Yoshida bertujuan untuk menyenangkan banyak penggemar seri, meskipun ini menjadi tugas yang tampaknya mustahil. Game lain dalam seri – serta game Square Enix lainnya – dapat menenangkan pemain sebagai gantinya.
Posting Komentar
Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.